Sabtu, 01 November 2008

aghoesh syhugha threeiyhantcho


ketika aku study tour, banyak kenanganya sich,ya meskipun hanya ke Jogja.., tapi rasanya study tour ini beda di bandingin ama liburan-liburan ku yang lain. ya meskipun cuma belanja dikit, tapi cukuplah untuk menghibur hatiku yang lagi bosen.

kadang-kadang aku emang bosen ama kerjaan-kerjaanku yang hanya belajar, belajar, dan belajar. kalo' nggak belajar pasti dimarah-marah (kaya' anak kecil aja!!). kalo' nggak dapet peringkat pasti dimarah-marah!!! emang gampang nyari peringkat?? apalagi kalo' cuma dapet peringkat 2, ugh...pasti kakak ku yang bawel terus aja nyalahin aku..., kapan sich aku bisa jadi diriku sendiri???
tapi sejenak aku bisa ngelupain semua beban yang ada dalam hidupku..., nikmatin aja hidup, toh itu udah takdirmu. tapi inget, takdir tak akan pernah berubah kecuali kita yang merubah.
"manusia sebagian dari alam, dan suatu saat manusia akan bisa ngerubah hukum alam", itu keyakinan kudan suatu saat aku yang akan merubah alam.

Tidak ada komentar: